Wujudkan Situasi Kamtibmas, Polsek Kranggan Adakan Patroli Dialogis

Kunjungan Polsek Kranggan ke salah satu calon tetap Kepala Desa bapak Yamsudi di kediamannya Desa Kemloko Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung. Kamis (19/12/19). (Foto: Polres Temanggung)

KEMLOKO, Kranggan – Menjalin kebersamaan bersama masyarakat merupakan upaya Polsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng dalam menciptakan situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) menjelang pemilihan Kepala Desa yang kondusif di kewilayahan terus dilakukan.

Ka SPK Polsek Kranggan, Aiptu Diyono bersama Anggota melaksanakan kegiatan Silaturrahmi sambang dialogis berkunjung ke salah satu calon tetap Kepala Desa bapak Yamsudi di kediamannya Desa Kemloko Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung. Kamis (19/12/19)

Dalam Silaturrahmi, Aiptu Diyono menitipkan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak kerjasamanya bersama-sama menciptakan situasi Desa Kemloko yang aman ini tetap terjaga.

Pelayanan Kepada Masyarakat

Lebih lanjut, Kapolsek Kranggan AKP Yanu Fajar Saptono, mengungkapkan harapannya agar melalui kgiatan tersebut pelayanan Kepolisian dapat meningkat sehingga dapat mewujudkan kondisi masyarakat yang aman dan tertib.

“Harapan kami kebersamaan ini tetap di jaga dan ditingkatkan, berikan dan meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di kewilayahan,” pungkas Kapolsek dalam laman resmi Polres Temanggung.

Add Comment